Thursday, July 06, 2006

Pendaftaran Anggota Baru

Syarat Pendaftaran

Aikido Aikikai Dojo BSD setiap saat membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi anggota, tidak ada term tertentu. Sehingga bila berminat, silakan datang ke dojo pada saat jam latihan. Untuk saat ini latihan antara kelas anak-anak dan dewasa dibuat dijadwal yang sama, namun pada saat latihan dibuat terpisah. Untuk kelas anak-anak minimal berusia 6 tahun. Untuk yang memiliki kendala karena faktor fisik, akan dibuat latihan sesuai dengan kondisi yang memungkinkan dimana yang bersangkutan harus tetap safety/aman saat berlatih. Aikido menekankan pada pernapasan, sehingga bagi yang berusia lanjut tidak merupakan hambatan untuk bergabung menjadi anggota. Adapun syarat Pendaftaran :


1. Mengisi formulir pendaftaran dan melunasi biaya pendaftaran
2. Membayar iuran anggota bulan pertama
3. Bersedia tunduk dan patuh terhadap aturan dan etiket dojo

3 Comments:

At 1:55 PM, Blogger Aprilia Wulandari said...

This comment has been removed by the author.

 
At 11:57 AM, Blogger gronggi said...

salam nama saya Yusup (20).
Sebenarnya saya tertarik untuk ikut latihan aikido, dan saya sempat latihan beberapa bulan di kampus namun sudah agak lama berhenti karena bentrok dengan jadwal kuliah. Saya sempat beberapa bulan latihan tapi entah kenapa saya masih susah untuk melakukan teknik dengan benar, meskipun gerakanya sudah mirip namun septiap kali berpasangan dengan senpai-senpai selalu dikatakan ada yang kurang, misalnya masih kaku, terlalu memaksa, gerakan kurang fleksibel, arah tenaga selalu berubah dan lai lain. memang saya akui latiahn saya tidak beitu rutin karena masalah jadwal. yang saya ingin tanyakna adalah berapa lama sih seseorang dapat menguasai teknik aikido dengan benar? dan kunci untuk kelenturan gerakan itu seperti apa?
Mungkin bulan-bulan depan saya akan bergabung dengan dojo anda, mohon bantuannya> Terima kasih.
E-Mail : gronggi @yahoo.co.id

 
At 2:04 PM, Blogger Unknown said...

Assalamu'alaikum
sejak lama saya tertarik dengan beladiri aikido. ada hal yg ingin saya tanyakan.
1. kapan waktu latihan&waktunya?
2. biaya pendaftaran & biaya / bulannya brp?

mohon infonya, Terima Kasih
Email:satrio_da@yahoo.com

 

Post a Comment

<< Home